Mozilla Firefox 53.0 (32-bit/64-bit) Final Free Download


Di era yang sudah serba digital seperti sekarang, kebutuhan akan informasi yang juga bersifat digital tentunya akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan seiring berjalannya waktu. Untuk memperoleh informasi yang dimaksud, salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan berselancar di internet menggunakan bantuan software yang disebut browser. Ada banyak sekali macam browser yang bisa digunakan untuk membantu aktifitas kita di internet, salah satunya adalah Mozilla Firefox.

Mozilla Firefox merupakan salah satu peramban/browser cross platform yang bisa digunakan oleh soerang netter (pengguna internet) untuk berselancar di dunia maya dengan tujuan untuk mencari informasi atau berita, streaming, membuka website media sosial dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Dengan kemudahan penggunaan, kecepatan, responsifitas, serta fitur yang kaya, maka wajar saja kalau browser ini termasuk pada jajaran browser paling populer yang banyak digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia dibanding browser lain, khususnya untuk platform windows.

Namun di balik kelebihan yang dimiliki, mozilla firefox memiliki satu kekurangan yang menjadi keluhan umum para penggunanya hingga saat ini, yaitu rakusnya terhadap resource memori (RAM). Dengan demikian, browser ini akan cukup membebani kinerja laptop/PC dengan spek minimalis.
  
Download Mozilla Firefox 53.0 Final
32 bit  : Download
64 bit  : Download
Previous
Next Post »